Senin, 21 April 2014

Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox DocuCentre S1810 LCPS

PT Astra Graphia selaku distributor untuk mesin fotocopy xerox di Indonesia baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka dengan nama DocuCentre S1810 LCPS yang ditargetkan untuk penggunaan SOHO ( Small Office dan Home Office ) terlebih lagi kabarnya mesin ini sangat diperuntukkan untuk kalangan UKM dengan harga yang sangat terjangkau.

Fuji Xerox DocuCentre S1810 LCPS memiliki kemampuan dan hasil yang sangat baik, diklaim lebih efisien dalam biaya perawatan dan cost produksi. Harga untuk sparepart dan Consumablenya juga terbilang sangat murah oleh sebab itulah mesin ini diharapkan bisa diterima untuk kalangan UKM di Indonesia.

Xerox DocuCentre S1810 LCPS

Xerox DC S1810 LCPS termasuk dalam mesin fotocopy portable dan memiliki fitur multi fungsi dalam setiap pembelian anda akan mendapatkan unit mesin dan dilengkapi dengan tambahan meja terpisah, karena ukurannya yang kecil mesin ini sangat kompak bila ditempatkan pada ruangan kantor atau rumah  yang terbatas.

Spesifikasi DocuCentre S1810 LCPS

  • A3 digital monochrome multifunction
  • Print, Copy, Scan ( semua hitam putih )
  • Kecepatan 18ppm
  • Resolusi 600 x 600 print resolution
  • Standard duplex
  • Memory 128MB

Harga Mesin Fotocopy Xerox DocuCentre S1810 LCPS

Di Indonesia DC S1810 LCPS dibandrol dengan harga Rp.18.000.000,- untuk kondisi baru serta anda akan mendapatkan Garansi resmi dari Distributor selama 1 tahun untuk service dan sparepartnya tetapi tidak termasuk Consumable part nya.

Untuk servicenya anda tidak perlu Khawatir karena PT. Astra Graphia telah memiliki service center yang tersebar diseluruh Indonesia. Jika anda tertarik untuk membelinya dan melihat spesifikasi lebih lengkap anda bisa mengunjungi situs www.plazafotocopy.com yang merupakan Authorised Reseller terpercaya yang menjual mesin fotocopy xerox di Jakarta.

Semoga Review Fuji Xerox DocuCentre S1810 LCPS ini bisa bermanfaat untuk Anda

Harga Mesin Fotocopy Fuji Xerox DocuCentre S1810 LCPS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown