Selasa, 21 April 2015

Tips Membeli Mesin Fotocopy Secara Online Agar Tidak Tertipu


Tips Membeli Mesin Fotocopy Secara Online - Jika Anda sedang mencari mesin fotocopy lewat jalur online sebaiknya Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang perlu di perhatikanagar terhindar dari penipuan modus di internet dengan iming iming harga yang jauh lebih murah. Saran kami jika lokasinya memungkinkan untuk ditempuh, maka sebaiknya Anda datang langsung saja ke kantornya agar mesin yang akan Anda beli sesuai dengan keinginan Anda.

Tips aman membeli mesin fotocopy


Mesin fotocopy ada dua jenis, yaitu mesin fotocopy baru dan mesin fotocopy rekondisi. Kalau mesin fotocopy baru itu langsung di import dari Negara lain, tapi kalau rekondisi itu mesin sudah habis dipakai namun diperbaiki kembali sehingga dapat digunakan sebagaimana layaknya mesin baru. Nah berikut ini adalah tips membeli mesin foto copy baik akan digunakan sebagai usaha maupun untuk kantor.

Tips aman membeli mesin fotocopy secara online


1. Pastikan Legalitas Perusahaan

Buka halaman websitenya “Tentang Kami” atau “Kontak Kami” maka Anda pastikan bahwa perusahaan tersebut terdapat legalitas perusahaan, karena ini bisa meyakinkan Anda bahwa perusahaan tersebut benar-benar perusahaan yang bergerak di bidang jual beli mesin fotocopy melainkan bukan perusahaan abal-abal atau perusahaan bodong.

2. Pastikan Lokasi Perusahaan

Pastikan Alamat atau lokasi kantor perusahaan tersebut jelas, agar Anda tidak merasa ragu untuk membeli mesin fotocopy. Jika lokasinya memungkinkan bisa di tempuh maka sebaiknya Anda tempuh saja, agar Anda bisa bertatap muka langsung dengan penjualnya. Tentu menjadi nilai yang lebih jika kita bisa bertatap langsung dengan penjual, maka Anda bisa tanya ini dan itu tanpa hambatan.

3. Pastikan Nama Pembayaran

Pastikan nama rekening pembayaran adalah memakai nama perusahaan bukan memakai nama pribadi. Ini dimaksudkan untuk menghindari adanya penipuan terhadap Anda. Tentu ini menjadi hal yang tidak kalah penting dengan hal-hal lainnya.

4. Pastikan Memakai Nama Email Website Perusahaan

Pastikan nama email yang dicantumkan adalah nama website perusahaan, bukan nama yang lain, misalnya nama websitenya www.abcd.com maka nama email perusahaan yang benar adalah seperti ini (info@abcd.com) bukan seperti ini abcd@yahoo.com atau abcd@gmail.com karena nama seperti ini tergolong gratisan, karena biasanya perusahaan yang benar-benar tidak main-main dalam bisnisnya itu memakai nama email perusahaan secara premium.

Tips Membeli Mesin Fotocopy Secara Online Agar Tidak Tertipu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown